Welc0M3 ...

H!....everyone who comes to my Blog. Come...See and Change your mind after it. Peace and Love..

About Me

My photo
surabaya, EAST JAVA, Indonesia
People around me says that I'm cool at the begining but .... when they know me well I'm surprised girl with very crowded laugh...lol....up to you laaaaaa.

Sunday, January 11, 2009

Cara Membuat Iklan Situs Gratis

Salam hormat untuk semuanya,

Awalnya susah bagi anda yang pemula dalam urusan net. Ternyata ada cara praktis untuk bisa membuat situs iklan gratis ini dengan cara yang cepat, mudah & sederhana, yaitu dengan cara memanfaatkan fasilitas paket iklan gratis dari bravenet. Ini diberikan kepada anda secara GRATIS. Anda hanya tinggal sedikit mengedit saja untuk memperbaiki penampilan atau memasang iklan banner anda sendiri kemudian anda bisa memberi nama untuk situs iklan anda tersebut dengan menggunakan domain gratis dari www.co.cc atau www.freedomain.co.nr.

Silahkan anda daftar http://www.bravenet.com/webtools/classified/index.php?afilid=1929612834 terlebih dahulu untuk mengambil paket GRATIS tersebut. Isikan "Trust Teritories" di bagian kolom "State/province" jika anda daftar dari luar USA. Lakukan verifikasi pendaftaran dengan cara mengeklik link khusus yang akan dikirimkan ke alamat e-mail anda. Untuk mulai melakukan pembuatan situs iklan gratis ini, silahkan anda login ke account anda, lalu pilih menu "Webtool" kemudian anda cari & pilih layanan "Classifieds" yang ada di bagian bawahnya.

Setelah anda register maka anda akan dapat kode HTML yang bisa di copy paste dan di-insertkan ke dalam halaman web anda yang akan diberi fasilitas iklan gratis. Kode HTML ini dapat anda peroleh dibagian "copy-paste code". Anda pun juga bisa mengambil alamat URL nya saja tanpa perlu mengambil kode HTML lainnya yang berisi text atau gambar.

URL yang anda pakai nanti adalah :
http://pub23.bravenet.com/classified/show.php?usernum=1929612834&cpv=2
dimana kode setelah "usernum=" akan diganti dengan kode anda sendiri

Jika anda ingin menjadikan URL ini sebagai halaman depan , maka anda hanya cuma butuh untuk mengganti URL asli tersebut dengan URL forwarding atau domain gratis dari www.co.cc atau www.freedomain.co.nr, misalkan anda bisa menggantinya dengan nama www.iklan88.co.nr

Untuk mengedit tampilan situs iklan anda , masuklah ke account bravenet anda lalu pilih "webtool" lalu klik "classifieds" dan pilihlah bagian yang akan anda edit. Cara yang lain membuat situs iklan secara gratis adalah memanfaatkan layanan forum instant. Selamat mencoba dan nikmati kemudahannya!

No comments: