Welc0M3 ...

H!....everyone who comes to my Blog. Come...See and Change your mind after it. Peace and Love..

About Me

My photo
surabaya, EAST JAVA, Indonesia
People around me says that I'm cool at the begining but .... when they know me well I'm surprised girl with very crowded laugh...lol....up to you laaaaaa.

Monday, February 23, 2009

PERKARA DALAM HIDUP BAIK ATAU BURUK IBARAT SEBUAH DOKUMEN

Ada temanku yang curhat siang tadi pas jam makan siang. Selain hp lagi ada kerusakan  sayangnya aku g punya banyak waktu untuk mendengarkan. Akhirnya aku suruh aja dia sms. Smsnya "Ketika mereka menghianati kepercayaanku, maka aku sudah g ada percaya lagi ma mereka". Kasihan temenku ini..banyak sekali masalah yang dia hadapi di tempat kerjanya.
Maka aku cuma bisa balik sms "Ketika kepercayaan kita dihianati sebaiknya tidak memusuhi mereka. Bersikap lebih tenanglah kamu, sehingga mereka akan terkejut bahwa "kamu adalah org yang baik, sabar, tegar. Dengan begitu mereka akan menjadi kecil dihadapanmu." Yah...mb u2t, untuk apa kamu ribet memikirkan hal yang udah terjadi dan jelas tiada guna dalam hidupmu. Cukupkan semua rasa sakit dan kecewamu hanya dengan berserah diri padaNya.

Lalu dia balik sms "semuanya ca...udah menghianati. Didepan baik tapi dibelakang buruk sekali"
Yah...namanya juga manusia pasti ada sisi negatifnya. Pasti pernah punya khilaf. Kl mereka tidak bisa mengendalikan maka kita sendirilah yang harus meminimalisir rasa sakit itu dengan memaafkan dan mengalah. Lalu aku jawab sms "Apa yang kamu ketahui, alami, rasakan ibaratnya sebuah dokumen penting. Ada yang harus dikerjakan bersama, ada yang harus kamu jaga kerahasiaannya. Tahu kan maksudku mb?" Mudah2 an dia ngerti maksud sms terakhirku.